Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut Lari Pakai High Heels, Kaki Carissa Perusset Berdarah-darah

CUMI MOVIES & TV
Dituntut Lari Pakai High Heels, Kaki Carissa Perusset Berdarah-darah

Sebagai pendatang baru di layar lebar, Carissa Perusset rasakan tantangan berat di film perdananya, Antologi Rasa. Pendalaman karakternya sebagai Keara dirasanya sangat menyiksa. Sehari-hari tak pernah pakai sepatu berhak tinggi, Carissa harus terus memakai high heels sepanjang syuting.

"Fashion kita beda banget. Keara selalu pakai heels, aku enggak pernah pakai heels. Jadi aku tuh harus dibiasain pakai heels dan pakai baju formal," ujar Carissa di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

carissa-perusset.jpg

Tuntutan skenario juga memaksa Carissa untuk berlari-lari dengan high heels di kakinya. Bukan hanya sekali, adegan itu dilakukan berulang-ulang hingga kakinya berdarah.

"Sampai pas syuting saja aku masih enggak bisa pakai heels. Karena ada adegan lari-lari pakai heels, kaki aku sampai berdarah, jadi diganti sepatu. Setiap kali close up aku pakai sepatu yang enggak sakit," cerita wanita berdarah Swiss itu.

BACA JUGA, Baru Operasi Sesar, Mytha Lestari Kenakan High Heels dan Berani Lompat

"Ada seminggu kayak setiap malam adegan itu. Aku kayak pengin nangis dan itu week pertama syuting sudah kayak gitu. Setiap malam kita ngambil kayak berapa shot gitu," sambungnya.

carissa-perusset-4.jpg

Pendatang baru namun langsung mendapatkan peran utama, Carissa pun bertekad mengalahkan tantangan yang ditemuinya dan berakting dengan baik.

"Awalnya enggak percaya dapat peran utama. Ini film pertama aku, aku enggak percaya sama sekali. Sebelum ikut casting, saat worksop tuh akting aku so bad banget. Pas casting ternyata lolos dapat peranin Keara. Wow banget, lah!" pungkas Carissa. O gun/fie