Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film, Carissa Perusset Nangis di Hari Pertama Syuting

CUMI MOVIES & TV
Perdana Main Film, Carissa Perusset Nangis di Hari Pertama Syuting

Baru pertama bermain film, Carissa Perusset langsung menjadi tokoh utama di film Antologi Rasa. Berperan sebagai Keara, ia beradu akting dengan Herjunot Ali dan Refal Hady. Perdana syuting film, Carissa sampai menangis lantaran merasa tak percaya diri.

"Saking enggak percaya dirinya, sih. Aku tuh enggak kenal banyak orang di lokasi, terus tuh kayak Junot enggak ada, Refal enggak ada. Untungnya ada acting coach. Aku tuh enggak pede dan setakut itu, jadi nangis dan enggak mau syuting," cerita Carissa di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

carissa-perusset.jpg

Carissa mengaku stres berat, mengingat filmnya diadaptasi dari novel karya Ika Natassa yang sangat terkenal. Ia khawatir tak mampu membawakan karakter Keara seperti dalam bayangan para pembaca bukunya.

BACA JUGA, Perdana Kolaborasi dengan Rapper, Ini yang Dirasakan Anji

"Aku sangat stres banget karena memang banyak fans penulisnya yang tahu soal ceritanya. Aku tuh tekanan banget, bisa enggak nih peranin ini," aku wanita berdarah Swiss itu.

carissa-perusset-2.jpg

Carissa pun berusaha keras membangun rasa percaya dirinya. Banyak mendapat bantuan dan arahan dari sutradara Rizal Mantovani, ia pun yakin mampu perankan Keara dengan baik.

"Aku mencoba mencari kenyamanan dengan orang di sekeliling aku dan kenyamanan di depan kamera. Selain itu, ya paling mencoba melatih ekspresi aku saja. Karena Keara (karakternya) pede banget kan, jadi ya coba itu saja," tandas Carissa. O gun/fie