Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibully Gegara Gantikan Peran Refal Hady, Ini Tanggapan Herjunot Ali

CUMI MOVIES & TV
Dibully Gegara Gantikan Peran Refal Hady, Ini Tanggapan Herjunot Ali

Herjunot Ali banyak di-bully netizen setelah diketahui memerankan karakter Harris Risjad di film Antologi Rasa. Awalnya, sosok Harris diperankan oleh Refal Hady lewat film sebelumnya, Critical Eleven. Sejumlah fans karakter Harris tak setuju jika Refal digantikan Junot.

Rupanya bukan kali ini saja, Junot sejak awal kerap diragukan saat bawakan sebuah karakter di film. Namun buktikan penilaian orang salah, ia berhasil membawakan setiap peran dengan baik.

herjunot-ali.jpg

"Banyak, lah, banyak (yang bully). Setiap karakter yang saya mainin dalam sebuah film, itu tuh pasti awalnya enggak mungkin semuanya oke, pasti ada hal yang orang enggak setuju," ungkap Junot saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

"Pertama kali saya main 5 cm, orang itu berpikir bahwa, 'Ini seharusnya bukan Junot nih yang main, enggak cocok banget dia main Zafran'. Tapi setelah 5 cm keluar, saya main (Tenggelamnya Kapal) Van der Wijck, dibilang, 'Zafran banget, nih'. Tapi setelah itu saya main Supernova, terus orang bilang, 'Ini Zainuddin (peran di Tenggelamnya Kapal Van der Wijck) banget,'" sambungnya.

BACA JUGA, Gantikan Peran Refal Hady, Herjunot Ali Diprotes Netizen

Menurut Junot, penonton film pasti akan mengingat seorang aktor dari film sebelumnya yang mereka perankan. Karena itu, sosok Harris yang diperankan Refal mungkin masih menempel di ingatan penonton

herjunot-ali.jpg

"Sebenarnya setiap aktor saya rasa punya kesempatan untuk memberikan dan deliver sesuatu yang baik, yang bagus, yang nempel dulu, sebelum akhirnya performance-nya cocok atau enggak cocok, sebelum mereka memberikan performance yang terbaik dulu dari mereka," jelas kekasih Tajtana Saphira itu.

"Masalah Refal yang jadi Harris di film sebelumnya, itu bukan masalah bagus atau enggak bagus, cuma siapa yang lebih memberikan nyawa dalam (peran) ini. Dan saya enggak begitu khawatir, karena ada beberapa hal yang sudah pernah saya lalui, yang berat-berat. Pada saat menanggapi orang-orang yang bilang enggak cocok jadi Harris, ya nonton saja nanti filmnya," pungkas Junot. O gun/fie