Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tembus 1 Juta Penonton, Milly & Mamet Ingin Saingi Cinta dan Rangga?

CUMI MOVIES & TV
Tembus 1 Juta Penonton, Milly & Mamet Ingin Saingi Cinta dan Rangga?

Film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) berhasil menembus angka 1 juta penonton dalam 10 hari penayangan. Awalnya hanya karakter pendukung di Ada Apa dengan Cinta? kini dibuat film sendiri, mungkinkah karakter yang diperankan Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia bakal saingin sosok Rangga dan Cinta?

"AADC itu selalu identik dengan Rangga dan Cinta, tapi kalau Milly & Mamet ya kami," ujar Dennis saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Dennis-Adishwara.jpg

"Kita tawarkan romantis yang beda. Kalau AADC itu romantis melodrama, Milly & Mamet itu romantis realistis. Itu enggak masalah kalau orang suka keduanya karena film ini beda," sambungnya.

BACA JUGA, Sissy Prescillia Jadi Rebutan Rifat Sungkar dan Dennis Adishwara

Berkat sosok Mamet pula, banyak wanita yang tak bermimpi terlalu tinggi inginkan lelaki seperti Rangga. Setelah menonton film Milly & Mamet, mereka sadar kalau ganteng saja tak cukup.

"Ya saya sih mengucapkan terima kasih kalau sekarang banyak cewek yang mau punya cowok seperti Mamet. Bagus, tapi kalau kamu beruntung cari cowok kayak Mamet, tapi muka kayak Rangga, itu lebih bagus lagi," canda aktor kelahiran Malang, Jawa Timur, itu.

Dennis-Adishwara-1.jpg

Selama 16 tahun tak pernah lepas dari sosok Mamet hingga disangka culun benaran, Dennis mengaku tak masalah. Ia malah bangga bisa terus menghidupkan karakter Mamet hingga kini.

"Nah gini, pada saat dulu AADC 1 dan 2 itu, saya selalu diidentikkan dengan Mamet yang culun. Sekarang saya mungkin agak lega karena diidentikan dengan Mamet yang masih lucu dan culun juga, cuma dia lebih tanggung jawab. Enggak apa-apa, lebih senang sih," tandas Dennis. O gun/fie