Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Jadi Wanita Kalem Salihah, Meyda Sefira Enggan Perankan Karakter Lain?

CUMI MOVIES & TV
Selalu Jadi Wanita Kalem Salihah, Meyda Sefira Enggan Perankan Karakter Lain?

Seperti kemunculan pertamanya di layar lebar pada 2009 silam, Meyda Sefira muncul kembali dengan karaktek wanita kalem dan salihah di film Hayya. Perankan karakter yang itu-itu melulu, benarkah Meyda menolak lakoni karakter yang berbeda?

"Sebenarnya sih buat saya as long as itu ada nilai edukasi, insyaallah pasti aku support. Tapi selama ini yang berdatangan, karena imej awalnya di film Ketika Cinta Bertasbih, ya Meyda identik dengan religi," ujar Meyda di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

meyda-sefira.jpg

Meyda mengaku ingin berakting menjadi sosok yang berbeda, hanya saja hijab selalu jadi pertimbangannya. Ia tak mau akidahnya tercoreng hanya karena sebuah peran di film.

BACA JUGA, Meyda Safira Jarang Bertemu Suami

"Saya berharap justru ada (karakter lain). Saya berharap penginnya ada yang beda banget, tapi tetap dengan kondisi saya yang pakai jilbab, tidak bertentangan dengan norma-norma tersebut, insyaallah sih," tutur wanita yang tengah hamil anak pertama itu.

meyda-sefira-1.jpg

Rupanya, sudah jelas-jelas Meyda berhijab syar’i, namun masih ada kru yang belum mengerti jika sebagai muslimah ia tak boleh bersentuhan dengan yang bukan muhrimnya. Beruntung, hal itu dapat dibicarakan dengan baik dan Meyda pun tak lakukan adegan dengan kontak fisik.

"Pernah ada sinetron yang mungkin tim produksinya belum paham ya, jadi ada adegan yang harus bersentuhan. Tinggal masalah komunikasi, bagaimana saya mengkomunikasikan prinsip saya dengan yang diharapkan di lapangan. Akhirnya ketemu titik temu, ya mereka bisa menyesuaikan dengan kondisi saya," tandas Meyda. O gun/fie