Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Tinju Tak Sengaja Tonjok Benaran, Tangan Pamela Bowie Bengkak

CUMI MOVIES & TV
Akting Tinju Tak Sengaja Tonjok Benaran, Tangan Pamela Bowie Bengkak

Akting jadi petinju di web series berjudul Knock Out Girl, Pamela Bowie terlalu terbawa peran. Saking totalnya, ia sampai tak sengaja menonjok lawan mainnya. Lucunya, Pamela yang layangkan tinju, malah tangannya sendiri yang cedera.

"Sempet nonjok teman sih, cuma enggak sengaja. Itu waktu adegan. Tapi kalau di-cut sayang, jadi lanjutin saja," ujar Pamela saat dijumpai beberapa waktu lalu di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

pamela-bowie-1.jpg

Bengkak sudah pasti, ditambah lagi sekujur tubuhnya rasakan pegal yang luar biasa. Meski rasakan sakit dan lelah, Pamela tetap harus lanjutkan syuting.

BACA JUGA, Perankan Petinju Cewek, Begini Kerasnya Pamela Bowie Jalani Latihan

"Sempat yang tangan kanan ini bengkak, terus badan pegal-pegal. Sudah pasti, lah, kalau capek," ucap aktris berdarah Amerika itu.

pamela-bowie-2.jpg

Yang paling menyiksa adalah saat tangannya yang sudah bengkak dipasangkan hand wrap. Namun hal itu memang harus dilakukan, mengingat akan lebih berbahaya jika tangannya tak dipakaikan pelindung.

"Pasti (ganggu), karena kalau tangan bengkak pakai hand wrap, itu kan kalau hand wrap harus kencang, enggak bisa longgar. Karena hand wrap fungsinya buat ngelindungin bagian sini (tangan) biar enggak retak dan ankle. Jadi mesti kencang, ditambah sarung lagi, pasti agak agak gitu," tutup Pamela. O gun/fie