Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Banyak Drama, Tissa Biani Tak Yakin Bisa Berkomedi

CUMI MOVIES & TV
Biasa Banyak Drama, Tissa Biani Tak Yakin Bisa Berkomedi

Langganan bermain di film dan sinetron drama, Tissa Biani untuk pertama kalinya membintangi genre komedi lewat film Laundry Show. Berperan sebagai Tiur, Tissa bahkan tak yakin bisa berakting dengan baik.

"Aku pas itu baru kelar syuting sinetron dan harus ditantang untuk jadi peran Tiur di film ini. Sempat grogi, sempat deg-degan, sempat ragu untuk memerankan ini, jadi memang benar-benar sempat enggak yakin juga. Pas test cam juga masih nanya-nanya terus sama sutradara," ungkap Tissa di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

tissa-biani.jpg

Menurut Tissa, perannya di film garapan Rizki Balki itu sangat menantang. Pasalnya, ia bukan saja harus melucu, tapi juga beradu akting dengan para stand up comedian ternama.

BACA JUGA, Adem Lihatnya, Tissa Biani Salat di Rerumputan Taman

"Peran jadi Tiur di film ini tantangan banget sih buat aku karena di sini harus ngelucu. Aku harus bikin orang ketawa, tapi enggak kelihatan berusaha melucu. Di sini juga aku benar-benar beda banget dari peran yang biasa aku mainin, biasanya kan aku main drama," ujar gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Bio One itu.

tissa-biani-2.jpg

Meski awalnya sempat ragu, kini Tissa mengaku ketagihan dan ingin bermain di film komedi lagi. Ia rupanya rasakan sensasi yang berbeda dan seru dari berkomedi.

"Ketagihan sih pasti karena menurut aku prosesnya lebih seru komedi. Di sini kita harus belajar untuk melucu, mainnya juga lebih enak, keluar dialognya juga lebih gampang, enggak perlu mikir. Mudah-mudahan suatu saat nanti bisa main film komedi lagi," tandas Tissa. O gun/fie