Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading dan Gisella Rilis Film Bareng Proses Cerai, Strategi Promosi Biar Ramai?

CUMI MOVIES & TV
Gading dan Gisella Rilis Film Bareng Proses Cerai, Strategi Promosi Biar Ramai?

Di tengah proses perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia sempatkan diri hadir di peluncuran trailer dan poster film terbarunya, Laundry Show. Bakal dirilis tahun depan, mungkinkah jadwal tersebut jadi strategi agar filmnya ramai ditonton?

"Enggak kok, enggak. Ngeselin pertanyaannya," ujar Gisel terbahak saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

gading-marten-6.jpg

Laundry Show diprediksi bakal sangat menarik perhatian. Pasalnya, Gading juga ikut membintangi film garapan Rizki Balki itu, meski hanya sebagai kameo. Sayangnya, Gading dan Gisel tak tampil dalam satu frame.

BACA JUGA, Ketemu Gading Pasca Gugat Cerai, Gisella Anastasia Ngaku Kagok

"Ada, ada Mas Gading. Tadi juga main, lihat kan trailernya. Satu scene saja sih, jadi kameonya. Dia interview mau kerja ceritanya di tempatnya Kokoh (Boy William), nakanya aku gak satu frame," tutur ibunda Gempi Nora Marten itu.

gisella-anastasia.jpg

Rupanya, bukan sengaja dibarengkan dengan proses perceraian Gading dan Gisel, film tersebut sengaja dirilis di musim liburan agar momennya tepat untuk nonton bersama keluarga.

"Kita awalnya memikirkan pengin rillis di akhir Januari, kita dapat 7 Februari. Kita ambil waktu liburan Chinese New Year. Memang momennya pas, di mana ada liburan, orang antusias menonton ajak keluarga. Momennya tepat, bukan aspek lain. Kehidupan pribadi orang bukan sebuah hal penting dalam film," tandas produser Amrit Punjabi. O gun/fie