Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dengarnya Saja Merinding, Marsha Aruan Harus Nyanyikan Lingsir Wengi

CUMI MOVIES & TV
Dengarnya Saja Merinding, Marsha Aruan Harus Nyanyikan Lingsir Wengi

Bintangi film horor Tembang Lingsir yang ceritakan misteri lagu Lingsir Wengi, Marsha Aruan harus melakukan adegan menyanyikan lagu berbahasa Jawa itu. Mendengar lagu yang mitosnya mistis itu saja Marsha sudah merinding, apa lagi harus melantunkannya sendiri.

"Aku memang takut, ada sesuatu yang gimana gitu namanya nyanyiin lagu Lingsir Wengi. Aku dengar lagunya saja tutup kuping karena enggak berani. Tapi gara-gara main film ini, ya mau enggak mau harus berani," ujar Marsha di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

marsha-aruan-5.jpg

Untuk mengurangi rasa takutnya, Marsha selalu berdoa di lokasi syuting. Ia pun minta ditemani setiap lagu tersebut diputar.

BACA JUGA, Marsha Aruan Natalan, El Rumi Semangat Ikut Merayakan

"Aku lebih banyak berdoa, sih. Sebelum dan sesudah take aku pasti berdoa semoga enggak ada apa-apa. Aku coba mendalami lagu itu, terus orang di sekitar aku minta stop, jangan pasang. Aku harus dengar sendiri wah takut banget, harus bertiga gitu," tutur kekasih El Rumi itu.

Aisyah-Aqilah-1.jpg

Tak beda dengan Marsha, Aisyah Aqilah juga merinding harus menyanyikan Lingsir Wengi sampai lagu itu terus terngiang-ngiang di telinganya.

"Aku dengarin biar aku bisa tahu dan hafal. Itu benar-benar setiap aku dengerin pada saat malam hari, itu bikin aku merinding. Antara penakut dan enggak sih sebenarnya aku. Sulitnya kan karena ini Jawa, aku enggak terlalu tahu logat Jawa, jadi aku harus benar-benar dengarin terus. Bayangin, aku dengarin di telinga aku. Benar-benar bikin aku takut," tandas Aisyah. O gun/fie