Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Casting Film Fantastic Beast 2, Cinta Laura Ditolak

CUMI MOVIES & TV
Casting Film Fantastic Beast 2, Cinta Laura Ditolak

Tak hanya Acha Septriasa saja, Cinta Laura juga jadi salah satu artis Indonesia lainnya yang dapat tawaran perankan sosok Nagini di film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Setelah melewati proses audisi, ia ditolak dengan alasan usia yang terlalu muda.

cinta1.jpg

“Aku katanya mereka aku terlalu muda dan saya tahu kenapa, karena waktu audisi itu saya 23 dan sekarang yang dapat peran Nagini itu 33, jadi beda 10 tahun. Mereka mengatakan saya terlalu muda dan pasti ada faktor-faktor lain juga tapi yang pasti saya bersyukur banget saat itu bisa ketemu langsung dengan casting director-nya,” ujar Cinta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

BACA JUGA, Pakai Dress Tipis Tanpa Bra, Dada Cinta Laura Bikin Gagal Fokus

Cinta mengaku 3 kali mengikuti proses audisi hingga akhirnya tersisa dua atau tiga orang. Kisah Cinta tentu saja berbeda dengan Acha Septriasa yang justru menolak tawaran tersebut lantaran sedang hamil 7 bulan.

cinta2.jpg

“Aku audisi buat peran Nagini 3 kali. Pertama Desember 2016 di LA, kedua di LA lagi, dan akhirnya bulan Maret 2017, aku diterbangin ke London untuk ketemu dengan casting director Fantastic Beast, Fiona Weir dia juga yang casting director Harry Potter. Aku sempat satu jam di kantor dia,” cerita Cinta.

“Jadi ini sudah final stage ceritanya, waktu itu mungkin tinggal 2 atau 3 orang lainnya, sudah masuk babak final istilahnya. Dia luar biasa ya orangnya dan sangat baik, tapi setelah itu aku tidak diterima karena alasan tadi,” tutup Cinta. O ian/edi