Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Bareng Dian Sastro Bukan Impian Oka Antara?

CUMI MOVIES & TV
Main Film Bareng Dian Sastro Bukan Impian Oka Antara?

Setelah sama-sama lama berkecimpung di film layar lebar, Oka Antara dan Dian Sastrowardoyo akhirnya dipertemukan di film Aruna & Lidahnya. Akhirnya bisa adu akting dengan aktris sekelas Dian, nyatanya Oka terkesan biasa saja. Ia bahkan mengaku main film bareng Dian bukan impiannya.

"Enggak impian juga, impian saya jadi aktor. Kita kalau di industri film, sesama pemain sudah kenal sebelumnya, seperti ketemu di acara tapi enggak pernah punya kesempatan main bareng," ujar Oka, dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

oka-antara-8.jpg

"Jadi ketika kita ngelihat film, terus ketemu di sebuah acara, kita selalu bertanya kapan ya bisa main bareng sama dia. Demikian juga sama Dian," sambungnya.

BACA JUGA, Dipaksa Melayani Nafsu Oka Antara, Nikita Mirzani Nangis

Meski main film bareng Dian bukan impiannya, namun Oka mengaku selalu mengamati film-film aktris peraih Piala Citra itu. Oka pun mengaku beruntung akhirnya bisa dipasangkan dengan Dian sebagai pemeran utama.

"Menyenangkan, Dian orangnya baik. Dia pemain yang sudah lama ada di industri film, lebih lama dari saya, dan saya suka mengamati karya-karyanya. Terus, punya kesempatan main di film ini sudah senang banget, bisa kerja di sebuah film, karena kita sama-sama peran utama dan harus adu akting bareng," jelas aktor berdarah Bali itu.

oka-antara-7.jpg

Untuk membangun chemistry, Oka sering mengobrol dengan Dian. Bukan hanya tentang film, mereka juga kerap berbagi cerita mengenai keluarga dan keseharian masing-masing.

"Banyak berbicara mengenai karakter dan skenario saja. Karena kekuatan di film ini ada di pemain, di chemistry, dialog. Film ini menceritakan tentang persahabatan, cinta, kuliner, dan konspirasi di dalam lingkup kerja. Itu mengutamakan kekuatan pemain," tutup Oka. O gun/fie