Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rano Karno Kewalahan Permintaan Nonton Film Si Doel Membludak

CUMI MOVIES & TV
Rano Karno Kewalahan Permintaan Nonton Film Si Doel Membludak

Setelah tayang perdana di Belanda, gala premiere film Si Doel The Movie digelar di Indonesia. Karena sambutan masyarakat sangat luar biasa dan permintaan nonton film membludak, Rano Karno sebagai pemeran utama mengaku kewalahan.

si-doel1.jpg

“Waduh, ya artinya saya berani bilang sukses. Kewalahan kita, artinya kapasitas bioskop 750, mungkin di depan 1200 orang. Terakhir email mungkin 1800 yang minta dan kita nggak bisa nambah lagi gedung. Akhirnya kita undang meet and greet. Dua jam sebelum dibuka mereka menunggu di depan. Belum pernah terjadi suasana seperti itu terutama untuk film Indonesia,” ucap Rano saat menceritakan film Si Doel The Movie di Belanda, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

BACA JUGA, Berbusana Unik, Keluarga Si Doel Disambut Meriah di Premiere Belanda

Tak kalah dengan di Belanda, sambutan masyarakat Tanah Air juga sangat luar biasa. Rano bahkan sampai dibuat pusing karena dalam dua hari saja 8000 tiket premiere ludes.

“Ini undangan pusing banyak yang minta, saya bilang nobar saja nanti deh karena terbatas masalahnya. Habis, premiere habis 8000 untuk dua hari,” ungkap Rano.

si-doel2.jpg

Meski berani bilang filmnya sukses, namun Rano tak mau mematok target. Ia hanya berharap masyarakat menerima kehadiran film Si Doel The Movie dengan baik, sehingga akan ada cerita lanjutan di layar lebar.

“Mudah-mudahan disambut, saya nggak berani dalam jumlah. Tapi kalau kita punya tolak ukur saja, di YouTube sudah hampir 2 juta seratus, thriller loh. Kemudian kunjungan saya ke rumah Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) mungkin sudah 3 juta. Kalau kita compare dua itu sudah hampir lima juta kan. Tapi saya nggak berani (target), mudah-mudahan penontonnya baik,” tandasnya. O gde/vin