Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengabdi Setan Sukses Berat, Endy Arfian Kini Bintangi 13 The Haunted

CUMI MOVIES & TV
Pengabdi Setan Sukses Berat, Endy Arfian Kini Bintangi 13 The Haunted

Film Pengabdi Setan meledak dan diserbu penonton, Endy Arfian sepertinya ingin mengulang kembali sukses tersebut. Ia kini bermain di film horor lagi, berjudul 13 The Haunted. Bukan sekadar ketagihan, rupanya Endy banyak dapat tawaran lantaran film terdahulunya laris di bioskop.

"Nggak (ketagihan) juga, sih. Sebenarnya karena memang habis Pengabdi Setan banyak tawaran horor, jadinya ya aku enggak mau nolak rezeki juga," ujar Endy saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/7).

endy-arfian-3.jpg

"Dan menurut aku, film 13 The Haunted ini bagus banget ceritanya, fresh, menggabungkan anak-anak muda zaman sekarang, jadi aku pengin banget gabung di film ini," sambungnya.

BACA JUGA, Pemain 13 Haunted Datang, Ridwan Kamil Ingin Bandung Jadi Kota Film

Bukan hanya itu, Endy juga tak mau melepas kesempatan emas diarahkan langsung oleh sutradara Rudi Soedjarwo. Film 13 The Haunted rupanya jadi momen comeback Rudi di layar lebar.

"Om Rudi Soedjarwo sutradara yang luar biasa karena dia disiplin banget, tegas juga, dia punya cara nge-direct sendiri yang beda dari director-director yang lain. Aku bisa kerja sama dengan Om Rudi Soedjarwo itu suatu kebanggaan sih, kesempatan emas juga. Dari situ aku jadi dilatih untuk lebih disiplin dari segi waktu, segi akting, dari segi apapun, dan jadi lebih baik sih untuk aku," jelasnya.

endy-arfian-2.jpg

Banyak dapat tawaran bermain di film horor, nyatanya Endy ingin sekali bintangi film komedi. Ia ingin merasakan tantangan saat memerankan karakter yang lucu.

"Aku kalau dari segi genre pengin banget main genre komedi karena horor kan sudah alhamdulillah sukses. Kayak apa sih, kayaknya seru, deh (main film komedi). Kalau segi karakter, aku pengin yang aneh-aneh, misalnya buta, lumpuh, pokoknya yang aneh-aneh, deh. Semakin susah, semakin jadi tantangan," tandas Endy. O ian/fie