Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wiro Sableng Masuk ke Dalam Trailer Deadpool 2, Ini Penjelasannya

CUMI MOVIES & TV
Wiro Sableng Masuk ke Dalam Trailer Deadpool 2, Ini Penjelasannya

Trailer film Deadpool 2 jadi sorotan karena tiba-tiba tokoh Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian muncul. Terang saja kehadiran Wiro Sableng mencuatkan tanda tanya besar, hingga sang produser, Sheila Timothy, kakak kandung artis Marsha Timothy, saat melakukan promosi film Wiro Sableng, memberi penjelasan.

sherina2.jpg

“Jadi itu salah satu keuntungan karena kerjasama, gitu ya. Saya selalu bilang bahwa International Co-Production tidak melulu soal uang, tapi hal-hal plus poin yang kita dapat, salah satunya kita punya market yang lebih luas karena bisa ditayangkan di negara lain. Tapi juga cross promotion seperti ini ketika Fox tahu bahwa kita akan rilis official teaser ini di 11 (Mei), dan Deadpool 2 akan tayang di 15 (Mei) ya terbesit ide tersebut untuk melakukan cross universe. Dan kalau kita lihat, Deadpool kan juga sableng (gila) ya. Jadi sama gitu sifatnya, akhirnya Pak Oscar dari Fox Indonesia punya ide tersebut. Terus kita sama sama nge-build, akhirnya kita kirim ke headquarter di Amerika. Dan mereka setuju dan kasih aset dan sebagainya dan akhirnya kita syuting, dan akhirnya tanya,” jelas Sheila saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

BACA JUGA, Keren! Vino G Bastian Masuk Dalam Trailer Film Deadpool 2

Dengan hadirnya Wiro Sableng dalam trailer film Deadpool 2, mungkinkah local hero bersanding dengan hero seperti di film-film Hollywood?

“Saya selalu bilang, kita harus bangga sama yang kita punya. Dan Wiro Sableng ini bukunya ada 185 buku dengan ratusan karakter. Saya lebih memilih untuk membangun universe-nya Wiro Sableng, dengan banyaknya karakter di dalamnya. Kita bisa bikin spin off, kita bisa bikin sekuel. Luar biasa banget, fantasi yang dibuat oleh Bastian Tito. Dan saya rasa kita busa sejajar dengan mereka,” ucap Sheila optimis.

wiro-sableng5.jpg

“Dan saya rasa ini cross promotion ini bisa dibilang pertama kalinya dalam sejarah film Indoensia. Tapi Balik lagi, kita bisa sejajar sama mereka karena mereka melihat kita punya kemampuannya, bukan kita diambil mereka terus bangga gitu loh,” tandasnya. O ian/vin