Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Main Film Horor, Marshanda Merasakan Hal Beda

CUMI MOVIES & TV
Pertama Kali Main Film Horor, Marshanda Merasakan Hal Beda

Akting di layar lebar bukan hal baru bagi Marshanda. Tapi main film horor adalah pengalaman pertama janda satu anak itu. Maka saat mendapat kesempatan akting di film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Marshanda merasakan hal beda.

marshanda2.jpg

“Karena alasan nomor satu adalah ceritanya keren banget. Twist-nya itu. Yang pasti sih beda ya sama drama. Biasanya lebih intens, dramatisasi perasaan. Ini kan banyak faktor nggak hanya akting kita saja. Warnanya dan rasanya pasti beda lah,” jelasnya saat ditemui di Epicentrum Selasa (24/4).

BACA JUGA, Comeback-nya Nagita Slavina di The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Senada dengan Marshanda, Arie Azis sang sutradara juga ungkap perbedaan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dengan film horor lainnya.

“Kalau beda pasti beda. Dari cerita beda, tingkat kesulitannya kalau sekarang schedule artis-artisnya. Kendalanya itu. Kita bikin horor baper. Itu yang beda,” kata Arie Azis.

nagita-slavina3.jpg

Maka dengan adanya perbedaan itu, Raffi Ahmad sebagai pemilik rumah produksi berharap film garapanya mendapat respon baik dari masyarakat.

“Sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Yang pasti kita sudah mengupayakan yang terbaik, selebihnya kita serahkan ke Tuhan Yang Maha Esa,” harap Raffi. O gun/vin