Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aline Adita, Nenek-nenek Punya 8 Anak

CUMI MOVIES & TV
Aline Adita, Nenek-nenek Punya 8 Anak

Peran Aline Adita di film berjudul Terbang beda dengan sebelumnya. Di film garapan Fajar Nugros itu, Aline memerankan wanita yang punya 8 anak. Aline harus tampil total, bahkan ia ubah penampilan seperti nenek-nenek.

aline-adita3.jpg

“Senang banget karena biasanya muncul di film lain 1 atau 2 scene. Terus selalu jadi ibu-ibu cantik, manis, maksudnya kelihatan Aline banget. Nah, di sini pas ditrawari Mas Fajar, pas aku baca, oh ya, jadi ibunya anak-anak waktu masih kecil okelah. Anak-anak sudah gede, siapa saja yang jadi anak gue? Delon, Dion, dan lain-lain, berarti gue jadi nenek-nenek dong? Waktu itu Mas fajar ragu-ragu aku didandani gitu. Tapi aku mau banget, benar-benar pengalaman yang beda. Kehidupan nyata belum punya anak ya, di situ anaknya 8, menyenangkan,” ungkap Aline ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Berperan jadi wanita tua adalah tantangan tersendiri bagi Aline. Meski ia harus berdandan seperti nenek-nenek, Aline mengaku tak masalah. Justru semakin tak dikenali, Aline merasa sukses memerankan sebuah karakter.

BACA JUGA, Tips Galau dari Aline Adita, Olahraga Saja!

“Kalau menurut aku, kalau akting aku paling nggak pusing. Memang sesuai sama karakter yang dibutuhin. Harus jelek, harus gimana, menurut aku all out banget. Jadi menurut gue sebagai aktris nggak boleh takut kelihatan jelek. Kalau aku bisa berubah orang nggak mengenali, menurut aku sukses banget,” katanya.

aline-adita1.jpg

Lebih lanjut, Aline bersedia akting di film Terbang karena begitu banyak pesan moral di dalamnya dan berguna untuk kehidupan manusia.

“Pesannya banyak banget, buat aku film ini bagus banget buat anak muda. Yang serba instan, banyak masalah pekerjaan, apalagi di kehidupan rumah tangga, tapi melalui film ini gue benar-benar belajar, gila ya ada perempuan namanya Bu Candra yang diperankan Laura Basuki. Dan waktu ketemu, pemain ketemu Bu Candra pada nanya, benaran Bu Candra sesabar itu? Dia setia menemani suami dan mensupport suami, kehidupan jatuh bangun biasa, masalah biasa, tapi bagaimana kita bangkit,” tandasnya. O gde/vin