Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Orang Normal, Ringgo Agus Rahman Malah Deg-degan

CUMI MOVIES & TV
Jadi Orang Normal, Ringgo Agus Rahman Malah Deg-degan

Selama ini Ringgo Agus Rahman dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan karakter kocak dan nyeleneh. Saat tiba-tiba ditawarkan peran sebagai orang yang normal alias biasa-biasa saja di film Satu Hari Nanti, tak pelak Ringgo jadi deg-degan.

"Jadi gue lihat dari film ini, mungkin paling menantang film ini kali, ya. Maksudnya, dari yang gue rasain dari rutinitas film sebelumnya, tiba-tiba nemu film ini, waktu latihannya saja gue sudah deg-degan," ungkap Ringgo, ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

ringgo-4.jpg

Menurut Ringgo, yang membuat jantungnya berdegup kencang adalah lantaran takut salah dalam membawakan perannya. Suami Sabai Morscheck itu bahkan deg-degan dengan hasil jadi filmnya nanti.

BACA JUGA, Di Swiss, Anak Ringgo Numpang Tidur di Pekarangan Rumah Orang

"Karena, apa nih yang bakal gue bawa ke film ini, seperti apa nih, deg-degannya seperti itu. Belum lagi nanti ngelihat hasilnya, gue juga belum lihat dan seperti apa itu," ujarnya.

ringgo-2.jpg

Namun, kesempatan itu digunakannya untuk mengembangkan kemampuannya berakting.

"Tapi enak saja gitu, maksudnya kalau gue seperti apa yang gue lakukan itu, mungkin mencoba belajar untuk menjadi seorang aktor selama ini. Ini adalah tantangan lagi, benar-benar tantangan baru lagi," pungkas Ringgo. O gun/fie