Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Batal Pensiun, Daniel Craig Kembali Jadi James Bond

CUMI MOVIES & TV
Batal Pensiun, Daniel Craig Kembali Jadi James Bond

Daniel Craig sempat berucap bahwa ia lebih baik mengiris pergelangan tangannya daripada balik lagi menjadi James Bond. Bak menelan ludahnya sendiri, Daniel dipastikan batal pensiun sebagai Agen 007 dan akan beraksi di film Bond 25.

Keputusan itu diambil bersama oleh dua studio yang terlibat dalam penggarapan film tersebut, Eon Productions dan Metro Goldwyn Mayer.

daniel-craig-1.jpg

"Kembalinya Craig sudah keputusan final, menurut dua orang memberi penjelasan singkat tentang masalah tersebut, yang berbicara tentang kondisi anonimitas untuk menghindari konflik dengan Eon dan MGM,” seperti yang diberitakan New York Times.

BACA JUGA, Adele Dilibatkan Lagi di Film James Bond Baru

Kabar baik kembalinya Daniel itu adalah hasil negosiasi selama sebulan penuh. Dan tak hanya soal pemeran James Bond, diputuskan juga tanggal rilis filmnya, yakni pada 8 November 2019 mendatang.

daniel-craig-3.jpg

Belum bisa dipastikan, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Cara Delevingne tengah dipertimbangkan untuk memerankan Bond Girl yang baru.

Pun, belum diketahui siapa yang akan menggarap film ke-25 James Bond ini. Kabarnya, Christopher Nolan yang akan menjadi sutradaranya. O fie/berbagai sumber