Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keren, Iko Uwais dan Tiger Chen Adu Jotos di Triple Threat

CUMI MOVIES & TV
Keren, Iko Uwais dan Tiger Chen Adu Jotos di Triple Threat

Iko Uwais kembali memamerkan aksi bela diri silat lewat film Triple Threat. Di trailer yang baru saja rilis, Iko habis-habisan adu jotos dengan lawan mainnya, Tiger Chen, aktor laga ternama di Asia.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, Iko (Jaka) dan Tiger (Long Fei) diceritakan tengah mengikuti sebuah pertarungan sengit. Sementara, Tony Jaa (Payu) hanya menonton di luar ring.

iko-uwais-3.jpg

Meski Iko telah berhasil mencekik leher Toger, namun lawannya itu menonjok dan menendangnya hingga terhempas menabrak kayu pembatas ring.

Rupanya, Iko dan Tiger tak benaran bermusuhan. Keduanya lalu bergabung dengan Tony untuk menjalankan misi melindungi seorang wanita kaya raya yang diperankan Celina Jade (Xian) dari sindikat berbahaya.

BACA JUGA, Pose Bareng, Iko Uwais Bakal Main Film dengan Jackie Chan?

Di adegan terakhir trailer tersebut, Iko, Tiger, dan Tony berjalan beriringan dengan latar kehancuran. Kerennya, Tiger dan Tony berjalan sambil memanggul senjata, sementara Iko yang berada di tengah, berjalan gagah dengan tangan kosong.

iko uwais is jagoan banget sampai tak perlu senjata,” tulis akun Hadi Sucipto dalam bahasa Inggris, pada kolom komentar di YouTube.

iko uwais gilaaaa... dia nggak perlu senjata karena sudah membawa kerambit (sejenis pisau) di sakunya. haha...“ komentar akun GAL-Tech. O fie/berbagai sumber