Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Diajak Main di Fast 8, Begini Perasaan Joe Taslim

CUMI MOVIES & TV
Tak Diajak Main di Fast 8, Begini Perasaan Joe Taslim

Pernah membintangi film Hollywood Fast and Furious 6, sepertinya Joe Taslim masih berharap bisa kembali diajak main di film seri selanjutnya. Buktinya saja, Joe mengunggah sebuah video di Instagram yang memparodikan film The Fate of the Furious atau yang lebih dikenal dengan judul Fast 8.

Lucunya, meski di film tersebut tak ada Joe sama sekali, ia berhasil membuat video potongan adegan balapan di Fast 8 itu seolah dirinya ada dalam film tersebut. Kangenkah Joe bermain di film seri The Fast and the Furious?

joe-taslim-4.jpg

“Kangen, lah. Cuma, dalam kerjaan kan saya nggak bisa memilih, semuanya kan tergantung kalau mereka membutuhkan jasa saya. Mungkin kalau yang kesembilan, sepuluh, siapa tahu. Doanya saja,” ucap Joe berharap saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

BACA JUGA, Syuting XXX 3, Obati Rindu Vin Diesel pada Paul Walker

Tak diajak lagi bermain di film kedelapannya, lantas apakah Joe jadi malas menontonnya atau masih penasaran dengan ceritanya?

“Saya penasaran, sih. Saya pengin nonton karena sutradaranya juga baru (F. Gary Gray), dan ini film pertama kali tanpa Paul Walker. Jadi, kayak apa, sih, nanti,” ujarnya.

joe-taslim-3.jpg

Diakui Joe, ia memang masih sangat berharap bisa bermain kembali di seri-seri selanjutnya. Namun, tak terpaku hanya pada satu film, Joe juga masih ingin terus melebarkan sayapnya di Hollywood. Kesibukan di Tanah Air yang membuatnya harus menunda sebentar mimpinya itu.

“Ya kalau dipanggil, cocok, kerjaan cocok, waktu cocok, kenapa enggak. Tapi, ini enggak ada (panggilan), mungkin mereka bosan kali sama saya,” pungkasnya berkelakar. O ian/fie