Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Jadi Lara Croft, Angelina Jolie Dipaksa Tes Narkoba

CUMI MOVIES & TV
Sebelum Jadi Lara Croft, Angelina Jolie Dipaksa Tes Narkoba

Sekarang Angelina Jolie memang sudah menyerahkan perannya sebagai Lara Croft di film Tomb Raider pada Alicia Vikander. Namun rupanya, kini terbongkar kisah lama saat Angelina menjadi arkeolog seksi itu. Tak semulus yang dibayangkan, Angelina diminta tes narkoba sebelum mendapat peran tersebut.

Angelina disebutkan harus membuktikan dulu bahwa dirinya pantas untuk peran Lara Croft. Hal tersebut kabarnya lantaran mantan istri Brad Pitt itu punya masa lalu yang gelap, termasuk isu dirinya merupakan pecandu narkoba.

angelina-jolie-1.jpg

“Dia benar-benar punya sekoper reputasi gelap. Lucunya, itu yang jadi salah satu nilai jual. Aspek bermasalah dan berbahaya dari reputasinya itu malah menolong membentuk karakter (Lara Croft),” ungkap sutradara Simon West, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

BACA JUGA, Bukan Mantan Suami, Angelina Jolie Dekati Tom Cruise?

Sang sutradara lalu memanggil Angelina. Tak diduga, Angelina benar-benar mau melakukan apa saja yang diminta agar dapat bermain di film Tomb Raider.

angelina-jolie-3.jpg

“Dengar, aku mau melakukannya, tapi aku tahu bagaimana reputasiku, dan aku akan melakukan apapun yang kau minta untuk membuktikan kalau aku pantas. Aku bisa diandalkan, dan aku akan datang, dan aku akan bekerja keras. Aku tak peduli jika studio memintaku tes narkoba setiap hari,” tegas Angelina saat itu.

Setelah menjalani sejumlah tes narkoba yang menggunakan sampel darah dan urinenya, Angelina terbukti bersih, dan mendapatkan peran Lara Croft. O fie/berbagai