Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beradegan Ciuman, Ini Komentar Mengejutkan Ramon Y. Tungka

CUMI MOVIES & TV
Beradegan Ciuman, Ini Komentar Mengejutkan Ramon Y. Tungka

Ramon Y. Tungka harus melakoni adegan menantang di film terbarunya, Labuan Hati. Bukan hanya harus menyelam, tapi Ramon juga harus beradegan ciuman dengan Ully Triani di dalam air. Atas nama profesionalitasnya berakting, Ramon pun mantap beradegan mesra dan mencium bibir wanita lain.

“Ya itu profesional saja, lah. Maksudnya, saya syuting sebagai aktor sudah tahu, dalam arti aktor tuh harus standby. Sebagai aktor harus profesional, kalau adegannya harus ciuman, ya lakukanlah,” ujar Ramon, dijumpai media di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

ramon-y-tungka-1.jpg

Sebagai aktor, Ramon menganggap hal tersebut sebagai tuntutan pekerjaan. Namun, apakah Ramon tak khawatir hal tersebut akan membuat sang istri, Qory Sandioriva, cemburu?

“Ya kan gue aktor, beda kalau gue PNS disuruh ciuman, nah itu salah. Kan ini gue aktor, kalau gue anggota DPR terus disuruh ciuman, direkam, itu apes. Kan gue aktor, gue dibayar untuk melakukan adegan ciuman. Jadi menurut gue, ya apapun permintaan sutradara, saya harus menghormati,” tegasnya.

BACA JUGA, Rezeki Calon Bayi, Asri Welas Dapat Hadiah Tak Terduga

Ramon mengaku kesulitan melakoni adegan ciuman di dalam laut. Tak pelak, ia pun harus melakukan adegan itu berulang-ulang.

ramon-y-tungka-2.jpg

“Susah, baru mangap dikit, masuk air. Susah, asin pula,” ucapnya.

“Berkali-kali (diulang), lah. Kalau di bawah laut kan lebih untuk kebutuhan koreografinya. (Diulang) lagi, lagi. Di atas (darat) kan sebelumnya sudah persiapan, ketika di bawah paling revisi saja, paling tiga kali take,” pungkasnya. O gun/fie