Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Cewek Dekil, Hannah Al Rashid Absen Keramas

CUMI MOVIES & TV
Perankan Cewek Dekil, Hannah Al Rashid Absen Keramas

Mengubah warna rambutnya menjadi pirang dengan potongan bergaya skinhead di sebelah kepalanya, Hannah Al Rashid tak sekadar ingin tampil beda. Rupanya, hal tersebut merupakan tuntutan peran untuk proyek film berikutnya.

Di film bergenre action yang tak disebutkan judulnya tersebut, Hannah berperan sebagai wanita yang berpenampilan berantakan. Biar kelihatan meyakinkan, Hannah sampai-sampai tak keramas berhari-hari.

hannah-al-rashid-2.jpg

“Diusahakan nggak usah banyak keramas biar warnanya nggak pudar. Ini terakhir saya keramas sudah lebih dari tiga hari yang lalu. Dan, karakter saya di film yang akan syuting ini juga agak dekil, dan ini nggak keramas juga it’s part of her look,” ujar Hannah, dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Catatan Cumi 2016: Insiden Makan Korban di Lokasi Syuting

Butuh waktu dua hari, dengan total 18 jam untuk mengubah warna rambutnya. Semua dilakukannya agar Hannah benar-benar kelihatan sebagai karakter yang berbeda.

“Memang untuk film ini saya total make over dulu biar totally berbeda dari yang diperankan di film-film sebelumnya. Nggak takut sama sekali, apalagi kalau itu untuk peran, justru senang banget,” ucapnya.

hannah-al-rashid-4.jpg

Mengaku bukan tipe wanita yang terlalu peduli soal kecantikan, Hannah pun tak ragu saat diminta untuk merombak habis-habisan penampilannya.

“Karena takutnya gini, kalau look kita selalu sama di setiap film, nggak ada perbedaan antara karakter di tiap film. Gue penginnya sebisa mungkin setiap karakter benar-benar beda banget. Mungkin, ini bakal jadi karakter paling ektrem gue,” tandasnya. O gun/fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!