Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belajar Tari 2 Hari 2 Malam, Dwi Sasono Langsung Demam

CUMI MOVIES & TV
Belajar Tari 2 Hari 2 Malam, Dwi Sasono Langsung Demam

Di film terbarunya berjudul Barakati, Dwi Sasono harus melakoni adegan menari tarian yang biasa dibawakan oleh penari wanita. Butuh berhari-hari sampai Dwi benar-benar menguasainya. Bahkan, lantaran terus berlatih siang malam, Dwi sampai jatuh sakit.

“Itu tiga hari saya nari. Belajar dari pagi, sore, malam, pagi, sore, malam. Hari kedua saya demam. Kita nari itu kan pelan banget,” ungkap Dwi saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

barakati-1.jpg

Dari hasil latihan keras tersebut, akhirnya Dwi berhasil menarikan penuh tarian tersebut dari awal sampai akhir. Namun sayangnya, yang ditampilkan dalam film tersebut hanyalah sebagian kecilnya saja.

“Kita di film ini persiapannya benar-benar jauh gitu. Waktu saya opening pertama, saya kan di situ nari. Itu saya full nari satu cerita di tarian itu. Tapi, yang ditayangin cuma sedikit. Tapi, itu prosesnya, nggak apa-apa,” ucapnya.

BACA JUGA, Barakati, Film Masterpiece Monty Tiwa

Tak hanya pengalaman menari saja yang berkesan bagi Dwi. Saat adegan berkelahi pun, suami Widi Mulia itu punya kenangan tak terlupakan, yaitu saat pipinya terkena tonjokan lawan mainnya, Acha Septriasa.

barakati-2.jpg

“Dan, sempat waktu adegan fighting sama Acha, Acha ngepukul benaran sama saya,” ungkap Dwi.

“Saya tonjok dia sampai bengkak,” sambung Acha. O gde/fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!