Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Rafathar Kenangan Abadi dari Raffi Ahmad

CUMI MOVIES & TV
Film Rafathar Kenangan Abadi dari Raffi Ahmad

Baru setahun lebih umurnya, Rafathar Malik Ahmad sudah dibikinkan film oleh orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Film berjudul Rafathar tersebut dipersembahkan Raffi dan Gigi sebagai kenangan terindah untuk putra mereka tercinta.

“Niatnya ya namanya orang tua kan nggak tahu sampai kapan, jadi saya pengin bikin satu keabadian. Jadi, kalau nanti Rafathar besar, nanti mungkin dia sudah menikah, atau mungkin gue juga sudah nggak ada, tapi aku sudah pernah buatin film yang sampai tua nanti dia bisa lihat ini kenangan dari saya,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/11).

rafathar-2.jpg

Dengan film superhero cilik tersebut, bukan berarti Raffi dan Gigi menginginkan putranya menjadi aktor di kemudian hari. Mereka hanya ingin Rafathar punya sesuatu yang nanti bisa mengingatkan bagaimana lucu dan menggemaskannya ia saat masih kecil.

BACA JUGA, Didandani ala Raja Arab, Rafathar Mewek

“Aku pengin bikinin satu film waktu dia masih kecil saja. Ntar kalau dia sudah besar, dia mau jadi apa, ya terserah dia. Karena, lucunya dia kan nggak akan terulang lagi,” ucapnya.

rafathar-6.jpg

Film Rafathar digarap oleh Bounty Umbara dan dibintangi juga oleh Raffi dan Gigi, Arie Untung, Fazura, dan Babe Cabiita.

Belum diumumkan jadwal tayang film tersebut, mengingat proses syutingnya sendiri pun baru akan digelar pada 15 November mendatang. O ian/fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!