Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Johnny Depp Jadi Penjahat di Fantastic Beasts 2?

CUMI MOVIES & TV
Johnny Depp Jadi Penjahat di Fantastic Beasts 2?

Belum juga film pertamanya tayang, Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah bakal dibuat sekuelnya. Bahkan, beberapa pemainnya pun sudah diumumkan, salah satunya adalah Johnny Depp. Namun, perannya sebagai apa, masih dirahasiakan.

Rumor beredar, Johnny akan berperan sebagai tokoh penjahat utama di film tersebut bernama Gellert Grindelwald. Seperti dilansir ComicBook, Gellert adalah penyihir hitam ternama yang menggunakan simbol Deathly Hallows sebagai tanda dirinya.

johnny-depp.jpg

Detail karakter tersebut masih dirahasiakan ketat. Namun kabarnya, Johnny akan ‘numpang lewat’ sebagai cameo di film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

BACA JUGA, Bukan Trilogi, Fantastic Beasts Dibuat Jadi 5 Film

“Aku yakin kalau kalian melihat dengan saksama, kalian akan menemukan dia tampil sekilas di film pertama, spin-off film Harry Potter ciptaan J.K. Rowling,” seperti dilansir Deadline.

Di video bocoran yang dirilis bulan lalu di acara IMAX Fan Event, kabarnya para penonton bisa melihat sekilas pria yang diduga Gellert, namun hanya kepalanya saja. Dan, itu pun membelakangi kamera.

Jika penasaran, tentu saja harus menonton langsung filmnya. Digarap oleh David Yates, Fantastic Beasts and Where to Find Them dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 18 November mendatang.

Sementara, film keduanya direncanakan rilis pada 16 November 2018, dan bagian ketiganya keluar pada 20 November 2020 mendatang. O fie/berbagai sumber

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!