Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

The Girl on the Train Melesat ke Puncak Box Office

CUMI MOVIES & TV
The Girl on the Train Melesat ke Puncak Box Office

Kisah seorang wanita pemabuk yang menjadi saksi pembunuhan dari atas kereta yang ditumpanginya di film The Girl on the Train berhasil melesat cepat ke puncak box ofice. Film adaptasi novel karya Paula Hawkins tersebut langsung menempati posisi jawara di pekan debutnya.

Berhasil menggeser Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children dari takhtanya, film yang dibintangi Emily Blunt tersebut, meraup penghasilan US$ 24,7 juta, atau setara Rp 319,5 miliar.

the-girl-on-the-train.jpg

Pekan lalu di posisi nomor satu, kini Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children harus rela turun satu peringkat ke posisi runner up. Film yang dibintangi oleh Eva Green dan Asa Butterfield tersebut menghasilkan US$ 15 juta (Rp 194,3 miliar).

Sementara, posisi ketiga box office diduduki oleh Deepwater Horizon, yang pekan lalu menjadi runner up. Turun satu peringkat, film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut, minggu ini mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 11,7 juta (Rp 151,6 miliar).

the-birht-of-a-nation.jpg

Film debutan The Birth of a Nation yang dianggap kontroversial lantaran kasus yang menyeret nama Nate Parker, hanya mampu menempati posisi yang tak begitu memuaskan, yakni di posisi keenam. Pendapatannya hanya US$ 7,1 juta (Rp 92 miliar).