Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children Jawara Box Office

CUMI MOVIES & TV
Miss Peregrine's Home for Peculiar Children Jawara Box Office

Film fantasi Miss Peregrine's Home for Peculiar Children berhasil menjadi jawara di tangga box office pada debut penayangannya. Film tersebut menggeser takhta The Magnificent Seven, dengan mengantongi US$ 28,5 juta, atau setara Rp 369,9 miliar.

Film yang dibintangi Asa Butterfield dan Eva Green tersebut juga mendapat penilaian positif dari para kritikus. Dengan 64% ulasan positif, film tersebut memperoleh nilai B+ di pemutaran perdananya.

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children.jpg

Mendepak Storks, film debutan Deepwater Horizon sukses menempati posisi runner up. Film drama yang mengangkat pencemaran Teluk Meksiko oleh kilang minyak BP tersebut meraup US$ 20,6 juta (Rp 267,3 miliar).

Sementara, film yang jadi jawara box office pekan lalu, The Magnificent Seven hanya mampu bertahan satu pekan di posisi puncak. Di minggu kedua penayangannya, film Western tersebut turun dua peringkat ke posisi ketiga, dengan penghasilan sebesar US$ 15,7 juta (Rp 203,7 miliar).

the-magnificent-seven.jpg

Selama seminggu ke belakang, film koboi tersebut penjualan tiketnya menurun 54,8% dari minggu sebelumnya. Dan, posisinya saat ini telah mendepak Sully keluar dari tiga besar.