Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asa Butterfield Mengejar Cinta dari Mars ke Bumi

CUMI MOVIES & TV
Asa Butterfield Mengejar Cinta dari Mars ke Bumi

Berperan sebagai Gardner Elliot, seorang remaja yang lahir di planet Mars, Asa Butterfield menjalankan misi penuh risiko menuju Bumi. Dalam trailer terbaru film The Space Between Us, Gardner nekat melintasi luar angkasa demi mencari gadis pujaan hatinya.

Video berdurasi 2 menit 40 detik tersebut diawali dengan percakapan lewat komputer antara Gardner dengan gadis pintar asal Colorado bernama Tulsa (Britt Robertson). Gadis itu mengira Gardner bercanda saat mengatakan bahwa ia berasal dari Mars.

the-space-between-us-asa-butterfield.jpg

“Yeah, kadang aku juga merasa seperti dari planet yang berbeda,” ujar Tulsa.

Ia pun bertemu dengan Tulsa, gadis impiannya. Tulsa mengajak Gardner melihat bumi, yang belum pernah dilihatnya. Ia begitu terpesona dengan banyak hal di bumi. Bahkan, ia terkejut saat melihat seekor kuda untuk pertama kalinya.

Rupanya, bukan Tulsa satu-satunya orang yang dicarinya di bumi. Ia juga mencari ayah kandungnya. Ibu Gardner yang seorang astronot meninggal saat melahirkan Gardner di Mars.

Namun, lantaran Gardner lahir di planet lain, tubuhnya tak bisa beradaptasi dengan bumi. Pada akhirnya, jantung Gardner tak mampu lagi menahan gaya tarik planet bumi.

Disutradarai oleh Peter Chelsom dengan naskah ditulis oleh Allan Loeb, The Space Between Us dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 16 Desember mendatang. O fie/berbagai sumber

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!