Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Mengurus Anak Bayi, Tarra Budiman Akui Syok

CUMI LIFESTYLE
Pertama Kali Mengurus Anak Bayi, Tarra Budiman Akui Syok

Sebagai ayah baru, Tarra Budiman mengaku syok saat mengurus anak bayi. Lantaran baru pertama kalinya punya anak, Tarra belum terbiasa mendiamkan putrinya, Kalea Jada Agyra.

tarra-budiman-1.jpg

“Yang takut sebenarnya saya. Dia (Gya) sering urus keponakannya. Yang syok itu saya. Kita cuma berdua tanpa ada keluarga. Ketika anak nangis, saya kebangun ayam. Walaupun sudah latihan gendong, jadi harus pelan-pelan. Netein ke dia ya saya belajar. Baru semalam sudah lancar. Alhamduilillah walaupun perempuan, anak saya jagoan neteknya,” cerita Tarra saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

BACA JUGA, Istri Tarra Budiman Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Kalea Jada Agyra

Meski masih belajar urus anak, Tarra akan tetap membantu Gya Sadiqah merawat putri kecil mereka. Pasalnya, Gya berniat tidak memakai baby sitter.

tarra budiman 5.jpg

“Pengin urus sendiri kepinginnya, Insya Allah,” ujar Gya.

“Kalau ada baby sitter paling bantuin ibunya saja. Karena pembagian tugas dari awal, kalau aku nggak syuting, aku bakal temanin. Kalau kebangun malam, gue pengin gue ada di situ. Kalau pagi, nemenin berjemur, siang ya saya istirahat. Kalau kerja, biarkan ibunya,” tutup Tarra. O gun/nov