Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagi, Katie Price Lakukan Operasi Payudara

CUMI CELEBS
Lagi, Katie Price Lakukan Operasi Payudara

Katie Price jalani operasi payudara untuk kesekian kali.

Katie Price kembali melakukan operasi payudara setelah sebelumnya wanita tersebut pernah mengalami komplikasi medis dengan implan yang ditanam di payudaranya 16 tahun lalu. Menariknya, kali ini Katie Price menjalani sebanyak delapan kali operasi payudara.

katie price2.jpg

Payudara Katie sebenarnya sempat dioperasi kembali ke ukuran semula pada tahun 2015 lalu. Katie pun pernah berniat untuk tetap menjaga payudaranya dengan ukuran alami. Namun, ketika dokter bedah bertanya ukuran yang dia inginkan, pelantun Endless Love ini memutuskan untuk memperbesar payudaranya dengan menamam implan berukuran empat kali lebih besar.

"Aku telah sembuh total dan siap menjalani prosedur akhir pada payudaraku. Dokter bedah sempat bertanya padaku, berapa ukuran payudara yang aku inginkan, dan aku menjawab ingin lebih besar. Mungkin itu sifat Gemini dalam diriku. Ukuran normal mereka memasukan implan 275 cc atau 375 cc. Kalau punyaku lebih banyak dari itu, yakni 1.050 cc. Sesuai dengan tubuhku, aku harus lebih besar," jelas Katie dalam sebuah acara seperti dikutip Femalefirst, Jumat (28/8).

katie price1.jpg

Meskipun saat ini Katie dapat bangga dengan aset pribadi yang dimilikinya, namun sang suami rupanya tak begitu peduli dengan ukuran baru payudara Katie. Berbeda dengan sang ibu, Amy, ia menyarankan agar Katie berhenti melakukan serangkaian operasi kecantikan karena hal tersebut membuat dirinya menjadi kurang percaya diri.

Sekadar info, mantan model glamor ini sudah menjalani serangkaian operasi terutama operasi payudara sejak tahun 1998 lalu. Menurut beberapa sumber, saat Katie merasa ada bagian dari tubuhnya yang tidak sempurna, wanita tersebut langsung menuju klinik kecantikan dan merombak dirinya. O edi/berbagai sumber

BACA JUGA, Beyonce Jadi Ratu di MTV VMA 2016