Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Meninggal, Muchsin Alatas Sehat dan Segera Pulang

CUMI CELEBS
Dikabarkan Meninggal, Muchsin Alatas Sehat dan Segera Pulang

Kondisi stabil dan semakin membaik.

Beredar kabar bahwa penyanyi senior Muchsin Alatas meninggal dunia. Nyatanya cucu dari Muchsin, Ahmad Hadi Alatas menyatakan bahwa sang kakek dalam keadaan baik-baik saja, dan akan segera keluar rumah sakit dalam waktu dekat.

hadi-muchsin1.jpg

“Kondisi kakek Alhamdulillah sudah sehat, sudah keluar ruangan ICCU dan pindah ke ruang rawat inap sekarang. Detak jantungnya juga normal, dalam waktu dekat ini kita akan pulang,” ucap Hadi kepada awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Terus terang, Hadi mengaku kaget ketika sang kakek dikabarkan meninggal dunia. Bahkan parahnya seluruh sosial media Muchsin dibanjiri ucapan belasungkawa.

muchsin.jpeg

“Itu sih kacau ya, saya juga sempat baca itu. Apalagi kan saya yang pegang sosmed kakek kan itu banyak sekali ucapan belasungkawa, akhirnya saya balaslah kalau kakek itu tidak meninggal, doakan saja semoga kakek panjang umur dan sehat selalu,” tandas Hadi.

Diketahui, Muchsin Alatas memiliki riwayat penyakit lambung yang sudah merambat ke jantung. Sehingga berumur 72 tahun itu kerap merasakan sesak di bagian dadanya.O dsa

BACA JUGA, 5 Seleb Ini Terjebak Tragedi Mengerikan Saat Liburan!