Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lulu Tobing Gugat Cerai, Sahabat Dekat Bicara

CUMI CELEBS
Lulu Tobing Gugat Cerai, Sahabat Dekat Bicara

Sayangkan keputusan yang diambil.

Kisah keretakan rumah tangga Lulu Tobing dengan suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo memang mengejutkan sejumlah pihak termasuk pesinetron Anwar Fuady.

Pernah cukup lama menjalani syuting bersama, Anwar mengaku Lulu sempat mencurahkan persoalan cintanya kepada Anwar. Bahkan ia mengaku sangat bahagia mengetahui Lulu akhirnya menikah dengan anggota keluarga Cendana.

lulu tobing dan suami.jpg

“Saya baru tahu (Lulu gugat cerai), tentu saja saya terkejut dan kaget. karena saya kenal Lulu dari dulu, banyak sekali dia curhat, dia sosok pribadi yang baik. Apalagi dia menikah dengan keluarga terhormat, suaminya juga baik, mereka pasangan ideal, jadi bila ada kejadian cerai pasti terpukul mendengarnya,” ungkap Anwar Fuady ditemui di Jakarta pada Minggu (15/5) malam.

Lulu-Tobinggg.jpg

Terkejut dengan keputusan Lulu yang menggugat suaminya pada 21 April 2016 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Maka Anwar sangat menyayangkan bila persoalan belum dapat momongan menjadi penyebab mereka bercerai. Benarkah Anwar sampai menghubungi Lulu untuk tanyakan masalah perceraian?

“Itu yang buat saya misterius (penyebab cerai), kalau soal masalah anak belum dapat momongan itu kan Kuasa Tuhan toh bisa adopsi. Lulu memang nggak bisa dihubungi, saya telpon nggak jawab, pengen sekali ketemu Lulu dan suami. Harapan saya jangan bercerai dan tolong jangan berpisah,” tutup Anwar Fuady.

Sebelumnya diketahui Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2016/.JT. Sidang perdana proses perceraian juga telah digelar pada 12 Mei lalu di Ruang 2 Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda mediasi. O ana