Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Sekolah, Lesti Diperlakukan Istimewa

CUMI CELEBS
Di Sekolah, Lesti Diperlakukan Istimewa

Disuruh pidato soal juara dua yang diperolehnya.

Lesti Andryani jebolan Dangdut Academy diperlakukan istimewa oleh para guru di sekolah. Bertempat di SMA Ki Hajar Dewantoro, Tangerang, Senin (4/1) lalu, Lesti melakukan upacara untuk pertama kalinya setelah cuti dua bulan mengikuti karantina D Academy Asia dan liburan sekolah seusai ujian tengah semester.

Lesti-1.jpg

Lesti terlihat mengenakan hijab putih, berdiri di antara barisan upacara bersama teman-teman sekelasnya.

Sesi upacara sekolah terus berjalan, hingga akhirnya remaja kelas satu SMA itu diberikan waktu dan tempat untuk menyapa kawan-kawan satu sekolahnya usai berjuang di ajang kompetisi berskala Asia.

“Lesti maju ke depan katanya, diizinkan oleh guru-guru. Bukan untuk nyanyi, hanya untuk kenalan,” ujar komandan upacara, sementara Lesti menghampiri.

Lesti-2.jpg

Lesti pun berdiri di tempat komandan upacara, dan mengucapkan pidato mendadak seputar pencapaiannya sebagai juara dua di ‘D Academy Asia’. Remaja 16 tahun itu tampak melupakan rasa malunya dan mulai berbicara di depan siswa-siswi lainnya.

Lesti-3.jpg

Lesti-4.jpg

Usai menyampaikan pidato ia dikerubungi para guru untuk bisa menyapa lebih dekat.

Lantas, apa yang Lesti rasakan setelah diperlakukan demikian oleh guru-guru?

“Dede itu bisa dibilang seorang entertainer, tapi ketika di sekolah itu beda lagi. Jadi merasa ‘aduh, kok digini-giniin (istimewa)?’, dede kan lagi sekolah. Ya mungkin itu bentuk rasa bangga sekolah sama Dede,” jawab Lesti. O jaz