Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Malam-malam, Raffi Pucat

CUMI CELEBS
Malam-malam, Raffi Pucat

Ditambah panik dan ketakutan.

Raffi Ahmad yang biasanya ceria, mendadak pucat dan ketakutan. Ia merasa tak enak hati atas candaannya yang dianggap menyinggung profesi wartawan.

Hal itupun dibenarkan Camelia Malik. Camelia kaget baru kali ini tampak Raffi sepanik ini. Bahkan saking paniknya, tengah malam Raffi mendatangi Camelia, untuk minta saran.

5639c65a3529f536077806.jpg

“Dia datang sama saya, mukanya pucatlah nggak biasa Raffi seperti itu. Dia bilang Mama Mia sudah tidur belum, saya ke sana ya sepuluh menit saya sudah sampai. Melihat kehadirannya saja itu memperlihatkan dia itu gelisah, lalu dia saya tanya, ada apa Fi (sapaan Raffi). Kemudian cerita. Saya hanya bilang aduh Fi ada apa lagi nih,” ungkap Camelia saat ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

5639c64dde292247516758.jpg

Namun di balik rasa takut, Camelia sempat memuji keberanian Raffi yang mau mengakui kesalahannya. Meski terlihat ketakutan, paling tidak Raffi sudah mengutarakan permintaan maafnya di hadapan publik.

“Modalnya Raffi itu ikhlas, jujur dan mau minta maaf, itu suatu bentuk sifat seorang kesatrialah. Dan tanpa alasan ini itu, dia justru terburu-buru datang lebih pagi, padahal jamnya sibuk banget, dia gelisah dan pengen cepat-cepat plong, dia tuh bukan sekadar habis maaf sudah dia justru merasa aku kok nyakitin hati teman-teman, jadi yang bikin dia susah tuh itu,” pungkas Camelia. O lam/vin