Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Jam Menuju Silet Awards 2015

CUMI CELEBS
Dua Jam Menuju Silet Awards 2015

Pengisi acara mulai sibuk di belakang panggung.

Hanya dalam hitungan jam saja, ajang penghargaan bergengsi selebriti program infotainment Silet Awards 2015 akan segera digelar. Tepat pukul 21.00 WIB Silet Awards 2015 akan disirakan secara live di stasiun televisi nasional RCTI.

Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh semua pihak yang terlibat, termasuk para selebriti yang akan mengisi acara di atas panggung Silet Awards 2015.

virzha.jpg

Muhammad Devirzha, atau akrab disapa Virzha, mempersiapkan betul busana yang akan dikenakannya. Agar sesuai dengan dress code, Virzha memakai kemeja hitam dilengkapi dengan dasi berwarna gold.

Untuk penampilannya di atas panggung, Virzha punya aransemen yang beda untuk lagunya nanti.

“Persiapannya yang paling penting adalah tenaga. Yang jelas ini adalah awardinguntuk teman-teman artis, jadi aku nyanyi nanti. Mempersiapkan lah dari segi aransemennya,” ujar Virzha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10).

pica-prisxilla.jpg

Tak berbeda dengan Virzha, presenter cantik Pica Priscilla juga berbalut gaun bernuansa gold agar tampak bersinar saat berjalan di black carpet.

“Untuk ntar malam yang pasti make up, hair do, sama gaun. Gaun ini khusus dibuat untuk Silet Awards. Satu baju saja untuk black carpet,” ujarnya. O fie/ron