Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Subuh-subuh, Shaheer Datangi Ayu

CUMI CELEBS
Subuh-subuh, Shaheer Datangi Ayu

Ke rumah, minta maaf.

Kemelut cinta yang menghantam hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hingga kandas di tengah jalan, tidak meleset dari ramalan Denny Darko.

Memang, jauh sebelum mengikat cinta dengan aktor tampan dari negeri india itu, Ayu pernah diramal akan jatuh cinta dengan Shaheer. Bahkan dibandingkan Shaheer, ruapanya Ayu-lah yang lebih dominan mencintai sang pria.

dennydarko.jpg

Namun kisah asmara Ayu dan Shahher diterawang Denny akan penuh dengan kerikil-kerikil tajam. Tak hanya itu, Denny juga mengungkapkan kalau di antara mereka, ada yang akan bermain dengan cinta yang lain. Dan ramalan itupun kini menjadi nyata.

Kabarnya, Shaheer dinilai telah menduakan hati sang biduan cantik itu. Nama beberapa wanita pun disebut, mulai dari Masayu Anastasia hingga pedangdut Cita Citata.

56134e1946799409715177.jpg

Penuturan Julia Perez, Shaheer terus meminta maaf pada Ayu. Namun sayang, Ayu tetap menutup hatinya.

“Iya Shaheer datang subuh-subuh minta maaf ke rumah Ayu, tapi Ayu nggak mau bukakan pintunya. Shaheer terus menerus minta maaf, tapi Ayu tetap keras,” ungkap Jupe saat ditemui di Jakarta Barat, belum lama ini. O lam/vin/berbagai sumber