Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Buron, Ginanjar Bingung

CUMI CELEBS
Mantan Buron, Ginanjar Bingung

Tak banyak kata, cukup prihatin.

Susi Riyanti, mantan istri Ginanjar ‘4 Sekawan’ tengah menjadi buronan polisi. Nama Susi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), terkait kasus penipuan.

Kabar tersebut menyeruak setelah beredar pesan berantai yang melalui perangkat smartphone, pada Kamis (13/8) lalu.

ginanjaristri1dlm.jpg

Di cari org nama SUSI RIYANTI tepat nya mantan istri ginanjar pelawak..telah melakukan penipuan uang kepada saya dan adik ipar…bagi tmn2 yg tau keberadaan nya minta tolong info yah tmn2..skrg dy lg jd buronan polisi..saya takut byk korban2 lain selain saya..Mohon bantuanny bc tmn”.. trimaksih, dari PUSPA SARI (korban penipuan)” bunyi isi pesan.

Saat dikonfirmasi, Ginanjar malah mengaku tak tahu menahu perihal kasus penipuan yang dilakukan mantan istrinya tersebut.

“Yang benar, lu?” ujar Ginanjar terkejut, ditemui di Jakarta, Kamis (20/8).

Ekspresi kebingungan tergambar jelas diwajahnya. Seperti kehilangan kata, Ginanjar tak tahu harus menjawab apa pada awak media.

212806_kisah-cinta-ginanjar-susi-dan-persiapan-pernikahan-winda-tan-ruben_663_382.jpg

“Ya kagak tahu saya! Ya Allah, Masya Allah. Dengar seperti ini ya saya merasa prihatin. Ya saya nggak bisa komentar apa-apa, saya nggak paham. Saya harus tahu dulu jalan ceritanya,” tuturnya.

Ginanjar menikahi Susi pada 22 Juni 2013, di usianya yang telah menginjak 48 tahun. Setahun kemudian, Susi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Keduanya resmi bercerai pada 12 Agustus 2014. O fie/vin