Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Miing ‘Incar’ Karawang...

CUMI CELEBS
Miing ‘Incar’ Karawang...

Lepas dari Senayan, ia berpolitik lagi...

Komedian senior Tubagus Dedi Suwandi Gumilar alias Miing rupanya masih ingin dekat-dekat dengan dunia politik. Kali ini, ia mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Karawang.

Usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Miing mengaku mantap berpasangan dengan bakal calon Bupati Karawang, H. Akhmad Marzuki.

Dedy Gumilar alias Miing Bagito.png

Miing berjanji, ia tak akan korupsi jika kelak terpilih memimpin Karawang.

"Saya bersedia mendampingi H.Marzuki, karena beliau hidup dan dihidupi oleh Karawang dan akan membangun Karawang. Kami berjanji jika nanti terpilih, kami tidak akan korupsi, karena kami sudah kecukupan," kata Miing usai pendaftaran, Senin (27/7) lalu.

Menurut Miing, Karawang sedang dalam pembangunan yang sangat cepat. Namun pembangunan dalam konteks keadaban masih rendah, hingga ia ingin membangun sejumlah ruang publik, tempat kesenian, dan olah raga.

326935_miing-daftar-calon-wakil-bupati-karawang_663_382.jpg

Miing juga berjanji akan mengurangi jumlah TKI asal Karawang, dengan cara diberi lapangan pekerjaan di kampungnya sendiri.

Sekadar membalik kisah. Keterlibatan Miing dalam perpolitikan dimulai ketika ia menjadi anggota tim sukses pendirian Provinsi Banten, hingga memisahkan diri dari Jawa Barat. O fie/berbagai sumber / kun