Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adel Dalang Prostitusi Artis?

CUMI CELEBS
Adel Dalang Prostitusi Artis?

Tak mau ditangkap sendirian, RA sebut satu nama.

Mucikari berinisial RA yang diciduk pihak kepolisian terkait bisnis prostitusi di kalangan artis, mengaku tak bekerja sendirian. Kuasa hukum RA, Pieter Ell, mengaku jika kliennya dibantu banyak pihak. Siapakah dia?

RA buka suara bahwa ada sosok wanita bernama Adel yang menjadi dalang di balik bisnis haram tersebut.

"Jadi bukan RA yang menawarkan para wanita ini. Tapi RA hanya diminta oleh Adel. Wanita bernama Adel ini yang meminta klien saya untuk mencarikan target," ungkap Pieter Ell di Jakarta, akhir pekan lalu.

554dd9ada0318396781837.jpg

Katanya, Adel memang memiliki banyak jaringan di kalangan pejabat dan pengusaha kaya. Adel bahkan manfaatkan sosok RA yang dikenal dekat dengan sejumlah artis, untuk melancarkan bisnisnya.

Lantas, jika terbukti terlibat, akankah Adel akan mengalami nasib sama dengan RA?

"Yang lebih tahu penyidik. Apakah Adel diperiksa sebagai saksi atau tersangka. RA sebenarnya bukan mucikari karena yang meminta artis dan inisiatif harga itu dari si Adel," kuasa hukum RA menambahkan.

700.jpg

Pihak kepolisian masih terus mendalami keterangan RA tentang sosok Adel yang disebutnya sebagai otak di balik bisnis prostitusi ini. Soal profesi Adel, pihak kepolisian masih belum bisa membocorkan.

"Jika memang dibutuhkan, penyidik akan segera memanggil yang bersangkutan (Adel)," terang Wakil Kapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan. O ana/vin/berbagai sumber