Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Apa Kabar Bagito...?

CUMI CELEBS
Apa Kabar Bagito...?

Lama tak muncul karena kesibukan masing-masing.

Nama grup lawak Bagito sempat hilang dari peredaran. Bukan kalah saing dengan komedian pendatang baru, rupanya para personel Bagito disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Kini mereka hadir lagi, namun dengan formasi beda. Tanpa Unang, Didin dan Miing menjadi bintang di acara komedi bertajuk Ada Bakso di Warung Kopi. Menariknya, acara yang disiarkan di RCTI itu hadirkan bintang tamu lainnya seperti Indro Warkop, Niniek Candra dan Denada Tambunan.

bagito2.jpg

“Ceritanya Bagito mau kumpul lagi nih, sudah produksi tayangan televisi bersama Miing dan Mas Indro Warkop. Judul acaranya Ada Bakso di Warung Kopi. Dulu bertiga sama Unang, tapi 2001 Unang mengundurkan diri. Terus Bagito disibukkanlan dengan kegiatan di dunia entertain. Memang sempat vakum karena Mas Miing jadi wakil rakyat. Nah, sekarang kita coba berkarya lagi,” jelas Didit saat berbincang dengan cumicumi.com, Selasa (21/4).

Mencoba berkarya lagi, Bagito memang sempat vakum. Kesibukannya sebagai pengurus Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) yang sempat ia jalani cukup menyita waktu. Ditambah keikutsertaan Didin menjadi calon legislatif (anggota DPR RI) 2014 lalu, namun berujung gagal.

“Lebih pada panggilan jiwa, selama kita masih bisa berkarya ya berkarya,” tandasnya. O jaz/vin