Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

The Virgin Merasa Unik

CUMI CELEBS
The Virgin Merasa Unik

Enam tahun bukan waktu yang sebentar dalam berkarier.

Di tengah ketatnya persaingan dan kondisi industri musik Tanah Air yang carut marut, duo The Virgin masih bertahan. Eksistensi Dara dan Mitha tentu bukan tanpa usaha. Maka, sebagai ungkapan kebahagiaan merayakan ulang tahun keenam, The Virgin menggelar konser tunggal.

"Ini kita dambakan dari dulu, jadi kita senang banget untuk pertama kalinya punya konser sendiri," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pertama kali menggelar konser tunggal, ada kepuasan tersendiri yang dirasakan Mitha dan Dara. Apalagi aksinya di panggung itu disaksikan ratusan Virginity, -sebutan penggemar The Virgin-, dari seluruh Indonesia.

Lebih dari itu artis Republik Cinta Manajemen (RCM) ini mengaku bersyukur masih bisa bertahan dan menjaga kekompakan. Hingga, ada harapan segera merilis album dan tetap meramaikan dunia musik Tanah Air.

"Menggambarkan bahwa kita berbeda dari yang lain. Kita unik, jarang ada duo yang bertahan selama enam tahun. Enggak nyangka banget karena Virginity hampir 700 orang yang datang di studio," ungkap Mitha. O vin