Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tasya Vaksin Anti Serviks

CUMI CELEBS
Tasya Vaksin Anti Serviks

Begini cara Tasya cegah kanker serviks hampiri tubuhnya

Takut terserang kanker mulut rahim (serviks), Tasya Kamila datangi Dokter Boyke untuk vaksin. Vaksin yang dilakukan berupa suntikan di lengan, jadi para perempuan tak perlu ketakutan untuk melakukan papsmear.

Aktivitas tersebut diketahui saat mantan penyanyi cilik ini mengunggah foto dirinya tengah mendapat suntikan anti kanker serviks dari Dokter Boyke. Dalam keterangan foto ia menjelaskan bahwa investasi kesehatan ini dilakukan hanya 3 kali untuk seumur hidup.

Biaya vaksin atau suntik pencegah kanker mulut rahim ini juga dituliskannya. Para wanita harus mengeluarkan biaya sekitar 1,3 hingga 1,5 juta rupiah per kali suntiknya. Namun biaya itu menurutnya lebih murah dibandingkan biaya pengobatan jika sudah terserang kanker serviks.

Gadis berusia 21 tahun ini juga memberikan peringatan dalam akun Instagram pribadinya, bahwa kanker serviks tidak hanya menular melalui aktivitas seksual, tetapi juga bisa menular akibat kurang higienitasnya perawatan daerah kewanitaan. O ana/vin/berbagai sumber