Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Krisna Mukti Ditahan Di Rutan Kendari

CUMI CELEBS
Krisna Mukti Ditahan Di Rutan Kendari

Aktor tampan Krisna Mukti yang sempat menjadi tersangka oleh Polda Sulawesi Tenggara karena diduga ikut menikmati uang korupsi yang diberikan oleh Yoyon. Akhirnya kini di jebloskan kedalam Balik jeruji besi.

Meski bintang iklan sabun cuci ini awalnya bersikukuh tak mengakui menerima uang sebesar 100 juta rupiah dari Yoyon yang diduga kekasih sesama jenisnya, akhirnya Krisna mengakui hal tersebut. Kini Krisna di tahan di Polda Sulawesi Tenggara terkait kasus korupsi yang dilakukan oleh Yoyon.

Kuasa hukum Krisna Mukti, Adnan Asegaf yang dihubungi cumicumi.com via telepon mengaku saat ini tengah berada di Kendari untuk menemani proses hukum atas kliennya.

"Krisna saat ini memang ditahan oleh Polda Sulawesi, dan saat ini krisna dititipkan di Rutan (Rumah Tahanan) Kendari" beber Adnan Asegaf.

Adnan masih belum mau membeberkan status hukum yang disandang Krisna Mukti saat ini. " kalau masalah itu nanti saja ya, soalnya proses hukumnya sedang berjalan" ujar Adnan Asegaf.

Kabarnya Krisna ditahan Polda Sulawesi Tenggara sejak hari Selasa 30 Juni 2009. Keterlibatan Krisna menikmati hasil uang korupsi yang dilakukan oleh Yoyon, akhirnya membawa dirinya mendekam ke penjara.