Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Cerai Ditunda Lantaran Rossa Tak Hadir

CUMI CELEBS
Sidang Cerai Ditunda Lantaran Rossa Tak Hadir

Sidang perdana gugatan cerai Rossa terhadap suaminya Yoyo yang seharusnya dilaksanakan hari Selasa 30 Juni 2009 ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhirnya harus tertunda. Sidang diskors hingga minggu depan lantaran Rossa, pelantun tembang 'Atas Nama Cinta' itu berhalangan hadir karena saat ini tengah berada di negeri jiran Malaysia.

Tidak hanya Rossa yang absen pada sidang perdana tersebut. Yoyo sebagai pihak tergugat juga berhalangan datang. Menurut rencana, sidang akan diundur hingga tanggal 7 Juli 2009 mendatang, dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak.

"Minggu depan kita akan mengupayakan kedua belah pihak untuk hadir ke persidangan." jelas kuasa hukum Rossa, Hendra R Siregar SH saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/06)

Hendra yang hadir di Pengadilan, datang membawa beberapa berkas sebagai pelengkap administrasi. Namun sayangnya, saat ingin dikonfirmasi lebih dalam lagi, Hendra menolak berkomentar banyak perihal alasan kliennya mengugat cerai Yoyo." Karena persidangan belum dimulai jadi kami tidak bisa menginformasikan mengenai alasannya." Ujarnya.