Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Apa Kabar Nadia Saphira?

CUMI CELEBS
Apa Kabar Nadia Saphira?

Tinggalkan dunia akting, artis cantik ini memilih menjalani profesi barunya sebagai pengacara.

Sebagai publik figur pasti selalu ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan. Namun, tidak bagi artis cantik Nadia Saphira. Ia justru memilih untuk fokus pada profesi barunya sebagai pengacara. Bahkan, ia menolak beberapa tawaran main film ataupun sinetron demi karier barunya tersebut.

"Kemarin paske sini dapat tawaran dari beberapa orang juga lewat emailsama telepon. Banyak yang bilang juga, 'saya kirim script dulu ke kamu'," ujar Nadia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/9).

Saking fokusnya, bintang film Saus Kacang ini enggan membaca script. "Sampai saya buka email-nya, mau baca scriptsaja rasanya sudah nggak mau," lanjutnya.

Diakui Nadia, keputusannya untuk tidak lagi berakting dimulai ketika dirinya pindah ke Inggris dan meneruskan pendidikannya di bidang hukum. "Saya sudah S1, pindah ke London, seperti punya hidup baru gitu. Aku ngerasaindi mana aku nggak ada yang kenal, freedom. Kayak kertas tuhdihapus lagi dan kamu dikasih kesempatan buat mengisinya lagi," ungkap wanita 26 tahun itu.

Meski demikian, Nadia tidak menyesal pernah terjun ke dunia hiburan. "Nggak nyeselsama sekali (jadi artis). Sekarang bangun tidur pertama kali tuh kayak ada semangat gitu. Dulu saya seneng banget kok. Tapi memang sempat mikir kalau saya nggak jadi artis mungkin nilai saya bisa A semua ya," tutupnya. O nov / berbagai sumber