Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jeremy Bantah Tudingan Penipuan Uang

CUMI CELEBS
Jeremy Bantah Tudingan Penipuan Uang

Dituding melakukan penipuan sebesar Rp1 miliar, Jeremy dengan tegas membantahnya.

Jeremy Thomas dilaporkan ke Polresta Denpasar oleh seseorang bernama Rudy, pada 21 Februari 2014 lalu. Ia dituding melakukan tindak penipuan berupa pembayaran dengan cek kosong senilai Rp 1 miliar dalam bisnis pembangunan vila di kawasan Ubud, Bali.

Merasa nama baiknya tercemar dengan pemberitaan yang menyebut dirinya menipu makelar tersebut, Jeremy pun menggelar jumpa pers di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

"Saya ingin meluruskan pemberitaan secara proporsional, ini menimbulkan persepsi negatif buat saya. Sebagai seorang enterpreanur saya juga harus menjaga nama baik dong, kalau seperti ini, tentu saya harus mengambil sikap," ujar aktor 42 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Jeremy juga mengukapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal- hal yang ditudingkan seperti ini selama berkarier di dunia bisnis.

"Saya orang yang tidak pernah mau melakukan hal-hal seperti ini, saya kenal Rudy Marcio, siapa dia, saya tahu betul orangnya," tegasnya.

Seperti diketahui, Rudy menuding Jeremy telah menipunya dengan cek kosong senilai Rp1 miliar. Rudy mengaku punya kesepakatan dengan Jeremy untuk membangun villa di kawasan Ubud, Bali, senilai Rp2 miliar.

Karena tak terima dengan tudingan tersebut, Jeremy pun menuding balik Rudy yang dianggap memberikan keterangan palsu. Dia juga menyebut Rudy sebagai perantara atau makelar dari kesepakatan yang dibuat bersama penjual vila sebenarnya yang bernama Alexander Pattick Morris. Bahkan, ayah dua anak ini melaporkan Rudy atas pencemaran nama baik atau fitnah ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/7). 0 nov/berbagai sumber