Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil, Dina Lorenza Masih Tetap Syuting

CUMI CELEBS
Hamil, Dina Lorenza Masih Tetap Syuting

Dina Lorenza dikabarkan tengah mengharapkan anak ketiganya dengan sang suami, Ghatan Saleh Hilabi. Dina mengakui masih tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari, meski usia kandungannya sudah menginjak usia 15 minggu.

“Masih syuting tapi Alhamdulillahsyutingnya siang sampai sore atau sampai abis Maghrib. Paling nunggu juga cuma satu jam. Kebetulan sudah pada tahu jadi dikurangin jamnya,”kata pesinteron Tukang Bubur Naik Haji ini saat ditemui di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/05).

Dina juga mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu sampai kapan akan menjalani syuting sinetron. Menurutnya, saat ini ia jalani sampai semampunya. Dia pun mengakui akan melahirkan akan ketiganya ini secara ceasar.

“Mungkin semampu saya, kalau sebelumnya seminggu sebelum operasi saya sudah enggak syuting, kalau kali ini lihat dari kemampuan saya saja,” tuturnya.

Tak hanya itu, Dina pun menceritakan bila anak-anaknya sudah mengerti bahwa sang ibunda tengah hamil calon adik mereka. Artis 33 tahun ini juga mengatakan jika anak-anaknya kerap iseng memukuli perutnya.

"Sudah mulai dikenali, sudah ngerti juga. Dia (anak) pengertian sudah diajari, pegang perutnya, tiba-tiba iseng mukulin perut," ujar Dina. (Berbagai Sumber)