Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dina Lorenza Ngaku 'Kebobolan'

CUMI CELEBS
Dina Lorenza Ngaku 'Kebobolan'

Pesinetron Dina Lorenza mengaku kebobolan. Maksudnya, Dina tak merencanakan kehamilan ketiganya yang kini sudah berusia 15 minggu atau empat bulan.

"Enggak (program hamil), kebobolan. Baru mau program, Allah sudah kasih," katanya saat ditemui di Panti Tresna Werda Bina Sosial 1, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/05).

Di kehamilannya sekarang, istri Ghatan Saleh ini mengaku selalu mual-mual, mudah capek, dan nafsu makannya turun drastis. Oleh karena itu, Dina membatasi porsi jam kerja menjadi lebih sedikit.

"Aku tetap syuting kok, cuma maksimal pekerjaan di luar delapan jam. Jadi aku harus menjaga diri, aku minta pengertian sama sutradara, dan kebetulan mereka mengerti dengan kondisi aku yang sedang hamil ini," jelasnya.

Rencananya, Dina baru akan mengambil cuti hamil jika sudah mendekati waktu persalinan. "Mungkin nanti satu minggu sebelum operasi, saya sudah enggak syuting, kalau kali ini lihat dari kemampuan saya saja. Doakan ya saya dan adiknya (bayi) sehat," tuntasnya. (Berbagai sumber)