Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zarima Bantah Pinjam Rahim

CUMI CELEBS
Zarima Bantah Pinjam Rahim

Jalan damai antara Zarima Mirafsur dengan pengacara Ferry Juan mutlak sudah tertutup. Niat berdamai yang sempat mereka bicarakan berdua beberapa waktu lalu, kini terancam gagal total. Sebab belum lagi kisruh perebutan Nikita, puteri mereka terurai, Pengacara dengan Mantan Ratu Ekstasi itu kembali terlibat pertikaian baru. Zarima merasa difitnah oleh Fery karena menuduh Zarima telah meminjamkan rahimnya untuk mengandung bayi orang lain.

"Saya hanya ingin saya membantah semua tuduhan itu semua tidak benar dan fitnah," kata Zarima mecoba klarifikasi atas berita yang sudah beredar selama ini tentang rahimnya yang dipinjamkan.

Sementara Ferry Juan juga punya serangan balik atas apa yang sudah diklarifikasi Zarima, "mengenai berita pinjam meminjam rahim Zarima itu bahwa Zarima telah membantahnya katanya itu tidak benar atau konsfirasi atau apalah terserah Zarima itu kan hak Zarima mau ngaku atau tidak ya yang jelas itu adalah berita nyata. Saya terima SMS dari HP dia dan rekan saya Bapak Roy Suryo siap mengungkap kebenaran SMS Zarima kepada saya tersebut".

Sementara Zarima & pengacaranya, Eggi Sudjana, SH, MSi, meminta agar Ferry Juan menkroscek terhadap apa yang sudah diucapkannya, "Bantahannya adalah dengan logika hukum yang sangat sederhana saja, pertama apakah ada kroscek berita itu Ferry dari Rumah Sakit nama kalo sewa rahim itu prosesnya. Dokternya siapa yang nangani terus yang nyewa rahimnya siapa segala kejelasan itu semua semestinya sudah di berikan," ungkap Eggi Sudjana.

Fery berdalih, bukan dirinya yang menyebarkan berita tersebut. Sebaliknya, Fery justru mengetahui kabar tentang inseminasi buatan dalam rahim Zarima dari sebuah surat kabar. Dan kabarnya Fery sempat di SMS oleh Zarima sendiri perihal proses kehamilan buatan itu. Menurut Fery, Zarima melakukan itu atas motif ekonomi dengan imbalan berupa sebuah mobil mewah dan uang sebesar Rp 50.000.000

Sekali lagi dengan pemberitaan tersebut, Zarima meradang, "Apa yang dikatakan oleh Fery itu semuanya tidak benar dan fitnah dan semoga saja saya orang yang di zalimi mudah-mudahan mendapat pahala untuk diri saya".

Tak bisa dipungkiri, konflik baru ini masih terkait kemelut lama perihal perebutan Nikita, puteri kandung Zarima yang sampai hari ini masih ada di tangan Ferry. Bahkan diduga, gosip peminjaman rahim yang dilakukan oleh Zarima adalah bagian dari strategi Ferry untuk melumpuhkan perjuangan Zarima mendapatkan kembali puterinya.